Halaman

Sabtu, 08 Maret 2014

LOVE LIFE




Sebuah keintiman memerlukan kehadiran gairah. Lalu, bagaimana memunculkan gairah itu?. Tentu perempuan dan laki-laki mempunyai cara yang berbeda.
Sebuah penelitian menunjukkan, penurunan berat badan merupakan pembangkit gairah seks utama bagi perempuan. Sebaliknya, gairah pria tercipta ketika baru saja hang out bersama teman-temannya.
Penelitian yang dilakukan sebuah brand entertainmen, Mecca, itu melibatkan 2.000 responden.gairah seks 60 persen perempuan menyala setelah mendapatkan uang banyak. Sebanyak 52 persen pria meraih mood paling bagus sepulang bermain bersama teman-temannya. Anehnya membersihkan rumah juga termasuk dalam sepuluh besar aktivitas pembangkit gairah bagi kaum laki-laki. Selain akivits tersebut setelah mengendarai mobil sport dan kegembiraan tim jagoan menang mendongkrak mood bercita.
Faktanya, psikologi Inggris Tracey Cox mengatakan, event setelh inggris memenangi piala dunia merupakan momen tertinggi pasangan melakukan hubungan seks. Percaya atau tidak aliran adrenalinnya yang membuat orang terangsang untuk meningkatkan setelah event kemenangan tersebut. Kemenangan merupakan sebuah tema bagi kedua pasangan untuk memacu hasrat seksual. Sebab, kemenangan menimbulkan rasa bahagia pada diri mereka. Dilihat dari perspektif modern seorang individu yang bersaing dan menang akan menikmati status social lebih tinggi, lebih banyak uang, dan menarik perhatian lebih banyak teman.
Mark Jones dan Mecca menambahkan, menang dalam sebuah permaianan bisa menciptakan suasana hati yang baik. Lantas rangsangan seksualpun terpacu.
Berikut 10 pembangkit gairah perempuan
1.        Berat badan turun
2.        Mendapatkan sejumlah uang
3.        Pakai make-up
4.        Potong rambat model baru
5.        Mandi air hangat
6.        Cover spray yang fresh
7.        Malam setelah hang out dengan teman-teman
8.        Setelah nge-gym
9.        Lembur kerja sampai malam
10.    Tugas kerja dituntaskan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar